Posted by : Unknown 22 Mar 2012

Setelah bergulat dengan waktu, akhirnya Get Backer episode pertama sudah selesai di translate, dari tadi upload HQ ama LQ lama bener sampe 2 -> 3 jam akibat koneksi speedy lelet di daerah sini >.<, makanya deadline agak telat. sampai saya mengetik post ini aja sudah brp x refresh mediafire akibat leletnya speda kita ini >.<. sekali lagi saya mohon maap atas keterlambatan ini. jangan lupa di klik like untuk blog ini ya.. ^_^ agar tetap tahu kapan update / rilisannya :)

Link Download :

HQ - LQ

{ 7 komentarDari Downloader yang baik }

  1. admin saya ada sedikit saran nh...
    tolong font nya dikecilin lagi shg pasa dialon line dialognya ga sampe 3 baris, shg tidakterlalu penuhin layar...
    en klo bisa nh, utk logo seutafansub nya taruh aja di ED/OPsong ato ga dibikin transparan aja... maaf nh rada ngeganggu alna, apalagi font utk creditnya rada terlalu besar, shg terkesan pas ditonton rada ngeganggu...

    BalasHapus
  2. kalau boleh tau credit pas bagian manannya ya ?, bukankah, kalau di bagian pertama, ada yang saya tutupi makanya saya buat 3 line agar tidak terimpa. dan itu pun hanya 1 subtitle saja, dan untuk credit yang ke 2 kali muncul ada tulisan yang memang sengaja saya tutupi, kalau masalah font, mungkin saya akan kecili dengan menjadi 30 aja kali ya

    BalasHapus
  3. yg sy maksud itu tulisan seutafansub.blogspot.com di pojok kanan atas, sy saran kan utk dihilangkan saja, ato gak ditaruh pas OP/ED song aja..
    masukan aja. tq

    BalasHapus
  4. [HQ][Seuta]GetBackersEpisode1.mp4
    [LQ][Seuta]GetBackersEpisode2.mp4

    kok beda? padahal baru 1 ep yang dirilisnya.
    apa cuma salah penamaan?

    BalasHapus
  5. @laynyienfat

    sudah di fix, dan lebih di perkecil + di transparant ^^.. honto.. arigatou..

    @anonim

    gomenesai.. >.< itu kesalahan namanya...,
    sekali lagi saya katakan gomenesai >.<

    BalasHapus
  6. min maaf ni, link udah mati bisa d reup lg gak y?

    BalasHapus
  7. Link nya mati om..

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -