Posted by : Seuta Fansub 21 Mar 2012




Type: TV 
Episodes: 26
Status: Finished 
Airing Aired: Oct 5, 2005 to Apr 5, 2006
Producers: Aniplex, Studio Deen, FUNimation EntertainmentL, SKY Perfect Well Think 
Genres: Mystery, Horror, Supernatural, Psychological 
Duration: 25 min. per episode 
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Size : 60 MB [LQ] - 100 MB [HQ]
Format : Mp4



Sinopsis
 
Dalam setiap episode, cerita dimulai dengan seorang protagonis yang memiliki perasaan dendam yang memuncak pada seorang tokoh antagonis, lalu mereka membuka website Jigoku Tsushin (Hubungan Neraka) yang hanya dapat dibuka pada tengah malam. Di halaman utama website tersebut tertulis, "Kami akan membalaskan dendam Anda di sini" dan di bawahnya ada tombol yang tertulis "送信 (Kirim)". Beberapa saat setelah mereka mengirim nama orang yang mereka benci, seorang gadis bernama Ai Enma akan datang ke sang klien. Klien ini akan diberikan sebuah boneka jerami oleh Ai, dengan seutas pita merah yang diikatkan pada leher boneka jerami tersebut. Selanjutnya, Ai memberitahukan orang itu agar menarik benang merah tersebut, supaya orang yang mereka masukkan namanya tadi dibawa ke neraka. Tentu saja ada syarat tertentu untuk melakukannya. Setelah benang merah itu ditarik, maka akan timbul suatu tanda di dada mereka sebagai kontrak dengan Jigoku Shōjo untuk masuk ke neraka pula jika mereka meninggal kelak sebagai konsekuensi terbayarnya dendam mereka.


Link Download :

{ 12 komentarDari Downloader yang baik }

  1. kapan dilanjutinnya nih? ><

    BalasHapus
  2. ditunggu updatenya ><

    BalasHapus
  3. g d dropkan ini animenya gan? d tunggu lanjutannya ye :)

    BalasHapus
  4. Cepet dong Uploadnya dong ._.
    ditunggu yo O^O

    BalasHapus
  5. di meidahide kok susah ya gan ._.

    BalasHapus
  6. Kapan dilanjutnya yo O^O
    Aku udah nunggu lama banget nih -__-"

    BalasHapus
  7. Episode 6 ngak ada yg di indowebster ya?
    File yg di syfiles kadang" error -__-
    upload di mediafire ja min #cuma saran

    BalasHapus
  8. lanjutin dong..bener kata anon yg diatas..susash di syfiles!

    BalasHapus
  9. maap q gk bisa bantu.
    hanya bisa meminta agan utuk lanjutin..

    BalasHapus
  10. lanjutin y...
    seru nih...

    BalasHapus
  11. lANJUTIN GAND..

    seDih ehh...

    lanjutin kumohon :D

    BalasHapus
  12. Blognya gak aktif ini, percuma kesini.. Mending ke situs resminya aja..

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -