Posted by : Unknown 6 Mei 2013

Gue (Kemslei) cuman mau ngasih tau buat kalian yang memutar video hasil rilisan gue

Setiap hasil rilisan khususnya dari anime dengan leader project gw seperti anime ini

1 Get Backers
2.Shinrei Tantei Yakumo
3.REC

Disarankan jangan memutar videonya dengan VLC media player.
dan gunakanlah MPC player yang sudah ter-update or K-lite mega.

Coz gue udeh ngbandngin memutar video dengan VLC dan MPC itu
hasilnya beda jauhhhhhhhhhh....! 

contohnya terjadi di typset on anime Shinrei Tantei Yakumo,
pas ane cek hasil typset STY dengan menggunakan MPC itu hasilnya pas,
tapi pas ane cek pake VLC malah ga karuhan typset nya,
entah ini kesalahan karna VLC ane versinya tahun jebot apa emang dri VLC nya.
yang jelas putarlah semua hasil rilisan dari SeutaFansub dengan menggunakan 
MPC yang sudah terupdate, untuk settingannya ane make seperti punyanya ZenSub


Tambahan inpo anime dengan lead project gue:

1.Get Backers S2(Episode 26-49)-masih lanjut
2.REC - Masih lanjut (REC sampai episode 10 bukan 9)
3.Shinrei Tantei Yakumo - Ane udeh konfirmasi ama Cucundoweh
selaku translator, dan akan dilanjutkan sehabis arc makubex(GetBackers) kelar
4.Black Cat - Rencana akan di revisi dengan kualitas yang lebih baik,
dan akan mengikuti sesuai standart rilis anime yang ada,
5.Koihime Musou-Rencana di Drop karena sudah ada 4 fansub indo yang mengerjakannya
(ngapain gw TL kalo udah ada yang TL-Kurang kerjaaan,mending nge TL yang laen)
6.Jigoku Shoujo - gue pikir lagi, sepertinya akan dikerjakan lagi,
(Coz gw demen ama OP and ED nya)
7.Cuticle Tantei Inaba - ane Drop (kerjasama kita dengan dia nggak lancar)
8.Aku no Hana - Masih lanjutlah ampe kelar 
(gue demen ama mereka ngerjainnya bisa fast enco,walaupun gw TL-nya ngaret  :v )

Bonus tambahan foto cosplay di Hobby Fest kmaren,
cosplay yang ga ke foto ama gw sori ya.





Tambahan pak "KW" wkwk mayanlah bisa menghibur kita semua :v


Yang dateng kmaren wajib koment, 
      


{ 5 komentarDari Downloader yang baik }

  1. Btw, kenapa rilisan seuta ada yg soft ada juga yg hard, kenapa ga diseragamkan saja???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan bagus,
      kotae wa... Owner kita si seuta memilih menggunakan hard di setiap rilisannya karena dia suka dengan file multi fungsi yang bisa di play di dvd player, etc.(untuk lebih jelas tnyakan sendiri ke dia )

      tapi kalo gw lebih memilih gunakan soft mengikuti aturan pasar yang ada,

      gw udah beberapa kali berdebat ama dia soal masalah ini, tapi ga menemui titik terang
      ya sudah mangkanya sebab itu,kita terbagi menjadi 2 leader project,
      1.Rebirt D.Seuta (Hard)
      2.Kemslei (Soft)

      Hapus
    2. Hmm, klo terpceh jadi 2 kubu begini, secara sekilas menandakan /menunjukkan pandangan antaranggota yg saling berseberangan alias tidak kompak.

      KLo salah multifgs spt player di DVD/streaming/dll, bagi sy itu hanya pilihan opsional aja, toh leecher sndri bisa reencode lg video SEUTA yg pake mode soft, klo ingin diptr di player (mnrt sy sh). Malahan lebih byk gunanya jika pake soft, selain bisa menyelamatkan scriptnya dari ancaman ilangnya video krn suatu sebab, kecuali situ menyimpan scripnya jg pas pake hardsub. Selain manfaat std yakni bisa perbaiki scipt krn kesalahan typo mslnya, dsb

      Tp itu ya keputusan dari phk SEUTA sndri, sy sbg leecher cuma kasih pendapt sy aja

      Hapus
    3. Nggak terpecah lah kita tetep One Heart kok :v
      tetap saling membantu antar proyek.

      Leacher or downloader memangnya akan mau atau
      bisa bila disuruh men-encode ulang hasil dari kita?

      typo kalo 1 atau 2 mah yah ga masala lah, nmnya juga manusia. dimaklumin aja
      (gw aja kalo nonton anime dari FS laen trus ada typo nya gue maklumin aja,
      toh mungkin pekerjaan dia paling berat )

      yah itulah kelemahan atau kekurangan dari hard and soft,
      masalah akan dibetulkan atau tidak, yah itusih trgantung sebegitu niat atau tidak kah
      dia mentranslet suatu anime agar bagus and ganteng.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -