Posted by : Unknown 8 Apr 2013

Shido VS Emishi.. Pasang tarohannya..!!!



Download : GB 18

{ 13 komentarDari Downloader yang baik }

  1. Ane megang Makubex, kalau enggak si Gen (who's Gen...?)...

    BalasHapus
  2. Gen,gw jadi penasaran, sebenarnya siapasih dia itu?

    BalasHapus
  3. Lanjut terus gan..kereeen bngt..dtunggu terus lanjutan nya..
    h3ndy -> Banjarmasin

    BalasHapus
  4. Kapan 19 nya gan?

    h3ndy -> Banjarmasin

    BalasHapus
  5. Tolong sub indo kan anime bakugan battle brawlers dong gan yg new vestroia sama gundalian infaders..ane suka banget t anime.tp ga nemu yg subtitle in
    h3ndy -> Banjarmasin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pan episode 18 nya baru senin kemarin, sabar ya... Mungkin malam ini dipost sama agan Kemslei...
      Untuk request, silakan agan komen di postingan request zone... Pribadi, ane belum bisa terima request gan, soalnya proyek Get Backers ini aja masih belum kelar... Ditambah proyek Shinrei Tantei Yakumo yang masih tertunda banyak...
      Jadi ane minta maaf belum bisa terima request agan...
      Coba aja agan request pada staff yang lain... Siapa tahu ada yang mau...

      Hapus
    2. Ralat... Menurut kabar dari agan Kemslei Get Backers 19 rilis sabtu atau minggu malam gan...

      Hapus
  6. Siiiiipppp lah......tetap semangat gan..sukes terus ya..ane tetap nunggu kelanjutan GB nya....
    h3ndy -> Banjarmasin

    BalasHapus
  7. mau nanya gan..biasa nya klo kt mau download anime yg tanpa subtitle dmn? Mau bljr bhs jepang ni..hehehe
    h3ndy -> Banjarmasin

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.nyaa.eu

      http://www.tokyotosho.info/

      Kalau mau yang gak ada subtitle, cari yang raw-nya aja gan...

      Hapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -