Posted by : Unknown 14 Mar 2013


Woi mau di apain tuh kazuki,adohhh
Download :  GB 14


Penjelasan TL note untuk episode ini dari pen-TL GB kita [cucundoweh]

"-
Mungkin agan-agan pedownload pada ada yang sadar ya kok "Satori (悟り)" malah diterjemahkan jadi "Peramal", padahal menurut artinya di Google Translate atau penjelasan di wikipedia diartikan sebagai "Pencerahan"...

http://id.wikipedia.org/wiki/Satori

Baiklah ane jelaskan alasannya... Kalau agan buka alamat wikipedia yang ane kasih di atas, maka ada penjelasan tentang arti kata Satori (悟り) secara harafiah yang berarti "Pengertian"... Lalu beberapa kalimat setelahnya juga terdapat penjelasan "Satori juga merupakan pengalaman yang bersifat intuisi..."
Nah dari situ ane akhirnya mulai ngerti kenapa kok si Fudou seakan bisa membaca masa depan... Akhirnya ane ubek-ubek ingatan ane sewaktu ane pernah baca manga-nya (seingat ane tu volume 7 terbitan mnC), kalau gak salah ingat julukannnya Fudou itu ya "Fudou Si Peramal"... Tapi ane nyari di tumpukan buku-buku lawas, eh malah gak ketemu... Gak punya bukti kuat deh...
Tapi tiba-tiba ilham yang entah darimana akhirnya muncul, ane cari di  http://www.mangareader.net/  untungnya ada... dan ini halaman yang menjelaskan julukannya Fudou:

http://www.mangareader.net/200-13361-8/getbackers/chapter-48.html

Di scanlation manga inter pun ngasih julukan "Fudou The Seer" yang artinya juga tak jauh dari "Fudou Sang Peramal"...
Jadi...
Demikianlah alibi ane...
-"

                                                                                    ~ ENDING BARU COY ~

{ 7 komentarDari Downloader yang baik }

  1. Lanjutkan bang KEREN !!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. mantap gan lanjutin trus, soalnya di fansub lain gak ada yg ngesub ni anime

    BalasHapus
  3. makannya dukung trus kami,cukup dengan cara berkomentar saja di setiap rilisan,itu sja sudah bisa menambah semangat kami ngesub anime ini :)

    BalasHapus
  4. Lanjutkan gan! Keren abis.kpn nih lanjutan ny? Udh ga sbr nunggunya gan..semoga tetap sukses selalu seuta
    -> h3ndy_Banjarmasin

    BalasHapus
  5. Skrip ep 15 sudah ditangan,tahap encode sabar

    BalasHapus
  6. Gan, ini juga linknya telah matiiiii~ plis, uploand ulang lagi~ ^^

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -