Posted by : Unknown 5 Nov 2012

Pasti kalian" semua menanyakan,kok update nya lama? mungkin akan ane jawab, itu karna kami kekurangan staff dalam pengerjaan,
Dan apakah kalian tahu? yang melanjutkan project BlackCat dan Jigoku Shoujo hanya saya sendiri (kemslei) dan 1 teman saya sebagai pen TL,jadi yang aktif hanya 2 staff termasuk ane, yah sisanya bayangin sendiri ya harus TL,Typset,Encod,Upload,Post, harus saya sendiri,

Dan kami sangat-sangat-sangat  membutuhkan staff ataupun kamu dari fansub lain mw join sama project kita, dengan senang hati kami terima,

Tapi kalau diantara kalian yang ingin tahu cara kerja SeutaFansub ataupun ingin membantu, tapi sama sekali tidak tahu caranya dari 0 (nol), dengan senang hati kami akan membantunya, tidak tahu caranya itu adalah point ke-2 ,point ke-1 adalah Niat :)

Yang ingin membantu silahkan hubungi kemslei via FB or via E-mail kemslei@ymail.com
Ditunggu... ya ...

{ 3 komentarDari Downloader yang baik }

  1. bang admin join project Jigoku Shoujo ama ane mau gk ??
    fansub ane udah nyampe episode 20.

    BalasHapus
  2. boleh,blog mu apa? ntr kita obrolin lgi biar mendalam :)

    BalasHapus
  3. blog ane http://shuhensubs.blogspot.com ^^

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -