Posted by : Unknown 24 Mei 2012


Saya prnh baca di grup sblah klw fansuber indo smkin hri smkin bnyak, tpi prcuma klw projek'a kembar smw..

Saya c g trllu pusing dngan itu, malah brkat mreka qta bsa nikmati anime2 dngan bhsa indo ^^
Tpi itu jg yg jdi slah satu alasan saya milih kuroshitsuji..

Diawal saya prnh blg klw saya milih kuro krna blm ad yg ngesub n bsa dibilang ini anime lama yg hmpir punah, link'a jg bnyak yg mati..

Jdi saya mncoba menghidupkan kmbli anime yg nyaris mati.. ^^
Oiya, saya jg mw mnta maav klw ad typo2 dlm TL saya..
Gomenasai, mdh2an g trulang lgi..

Arigatou minna..
buat para downloader/leecher :) kami tidak meminta apa2 selain kepeduliannya kepada kami untuk mengklik iklan yang berada di web kami. Terima Kasih 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. aku suka prinsip agan...
    anime lawas gak kalah bagus dgn yang baru...

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -