Posted by : Unknown 5 Apr 2012

Kira2 apa yang di berikan Train ama Saya-chan ya apakah tanda bukti kalau train melamar Saya-Chan ?

Gomenesai.. dikarenakan adanya kesibukan di real life jadi kelamaan upload nya >.< untuk get backer akan di rubah hari releasenya menjadi hari sabtu. dan kabar baik nya bagi para pengguna IPAD atau sejenis dan hpnya yang bisa membaca file mp4 bisa mendownload versi VLQ (Very Low Quality) dan sangat di sarankan untuk mendownload untuk resolusi kecil seperti HP, IPAD dan sejenisnya. ^_^ buat yang request Versi VLQ saya ucap kan terima kasih untuk ide nya

Link Download :


Bagi yang mau share di blog pribadi / blog fansub lainnya di harapkan untuk memberi tahu saya agar bisa di masukkan kedalam list teman share.

{ 7 komentarDari Downloader yang baik }

  1. Izin Share linknya yah
    Dan Tetap semangat Ngesubnya sampai kelar
    dan ditunggu juga nih sub dari Get Backers-nya

    manganime-sakura.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wahh seru nih, lanjutin dong maass brooo.. sangkyuuu....

    BalasHapus
  3. @magna&anime

    silahkan ^_^ kan kemaren udah minta izin :) ntar di masukin list friend share kok :)

    @kuchiki

    iy mas bro.. ntar saya lanjutin kok :) tenang aja :) jangan lupa di klik iklannya ya :) untuk menghargai usaha kami :)

    BalasHapus
  4. Oke bang udah saiia klik iklannya.. semangaaattt...!!!

    BalasHapus
  5. Arigatou gozaimasu
    Ini anime yang saya tunggu**, walaupun udah baca manganya tapi penasaran dengan animenya.
    Terima kasih udah diupload Black Cat -nya.
    Keep spirit.

    BalasHapus
  6. kapan black cat episode 6 nya..?>??

    BalasHapus
  7. Episode 1 ~ 4 HQ Di re-upload dunk kk >_<

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -