Posted by : Unknown 28 Mar 2012


dikarenakan 2nd Translator dari Black Cat sedikit mempunyai kesibukan akhirnya dia mengirimkan hasil TL nya kepada saya, lalu setelah itu melalui proses yang panjang dan sedikit melelahkan akhirnya saya bisa update untuk episode 2 dan 3 T_T. untuk episode 2 HQ nya masih dalam tahap UPLOAD, jadi diharapkan kesabarannya untuk mendownload versi HQ nya. >.< kami mohon maaf atas keterlambatan update ini. sebagai permohonan maaf maka saya akan mencoba mengupload episode 4 nya yang sudah kelar 100%. buat pecinta Get Backer jangan khawatir, kami juga akan mengupdate Get Backer ntar malam.

Link Download

Episode 2 : HQ LQ
Episode 3 : HQ LQ

Untuk Downloader diharapkan untuk mengklik reccomended Google+ yang berada disitu >.< untuk menghargai usaha kami.

bagi yang mau copas link black cat di harapkan menghubungi saya atau tidak mengganti adf.ly yang sudah tercantum ^^. terima kasih

{ 4 komentarDari Downloader yang baik }

  1. makassih gan,,
    suka banget ma anime satu ini,,
    udah lama nunggu nyari yg sub indo akhirnya ada yg ngseub juga..
    heheee,, makasih gan

    BalasHapus
  2. ntah siapa yg punya kesibukan tuh...
    =="

    BalasHapus
  3. gue suka ma anime yg satu ini,,
    makasih SeutaFansub..

    BalasHapus
  4. Episode 1 ~ 4 HQ Di re-upload dunk kk >_<

    BalasHapus

- Copyright © SeutaFansub - SeutaFansub - Powered by Blogger -